About Me

My photo
Don't let the reality ruins your dreams~

Follow Me

Thursday, August 26, 2010

I Wish I Could Play Music

The one and only thing that can make me envy with another girl is when she is able to play the music! 
-personal thought


(-ohmygawd she's playing guitar! she's rock!!!)
(-gawd, what a perfect life when you are able to play the pianoooo... -.-)

Waktu kelas 11, guru mata pelajaran Seni di kelas gw menuntut murid-muridnya untuk bisa memainkan salah satu alat musik sambil nyanyi. Of course gw sangat excited,  AWALNYA. 
Beliau ngasih waktu ke kita buat belajar lumayan lama, tapi ya gitu, namanya juga ababil (ABG labil). Udah kepotong libur sana-sini, jadi lupa sama misi utama -.-
Begitulah, gw memutuskan untuk mencoba belajar main gitar which is membuat jari gw kapalan, berdarah-darah bahkan sampai dijahit sebanyak 5 jahitan!!!!! 
Susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget!!! Belajarnya harus intens! Harus tiap hari! 
Akhirnya, setelah perjuangan berat, gw ga berhasil...hahaha! yah well, gimana dong, mungkin emang dari sananya ga ada bakat seni kali yaa, jadi ya gw mainnya begitu-begitu aja, kunci D, kunci G, kunci A, kunci Aminor, kunci C, kunci F. bolak-balik gitu gitu aja pas tampil. Gak lancar pula mindah-mindahin jari-nya.. *sigh* (BUT, at least I know six, right? kekeke)
Nilainya? Ya, pas-pas-an, wong majunya juga ogah-ogahan, gimana nggak? udah males duluan kali...

Sekarang, gw nyesel banget kenapa dulu nggak bener-bener latihannya TT_TT
Mungkin kalo gw serius, niat, dan nggak berhenti latihan, gw sekarang udah jadi "seseorang" yang bisa main SATUuuuu alat musik aja kali ya...(?)
*deep sigh* 


One day, when I have a daughter, I will get her to learn guitar or piano..
-personal wish
"Dear, playing music is important for you." -me to my future daughter/son

LOL

No comments:

Post a Comment