About Me

My photo
Don't let the reality ruins your dreams~

Follow Me

Sunday, June 19, 2011

KOPAJA OH KOPAJA part 1

Gue jadi volunteer dong!



Tempatnya di Gandaria City, mmm PIM lurus dikit.
Dateng dong biar liat gue. Hahahah. Ok this is not the point.
Selama briefing-briefing, gue selalu bareng sama Monic dan Mba Hana dari rumah. 

Hari pertama adalah hari yang melelahkan buat gue karena gue sendiri belum pernah melanglang buana sampe GanCi itu. Tempatnya tuh ya, jauuhhh banget! Kita naik turun Kopaja, 6 kali ada deh kayaknya waktu berangkat. Dan kehidupan di Kopaja itu mengerikan!
Bis-nya ngga mau jalan kalo nggak penuh, bahkan biarpun udah penuh, kenek-nya tetep rese masuk-masukin penumpang. Yaampun untung kita nggak jadi peyek gara-gara didempet-dempet.
Pokoknya lamaaaaaa, panasssss........
Udah tuh singkat cerita kita nyampe di tempat briefing (tapi telat)
Pulangnya kita ke gereja dulu. Nah si Mba Hana ini punya temen. namanya Mba Anny, jalannya cepeeeet banget. Pokoknya mereka berdua tuh kalo jalan pasti ninggalin gue sama Monic. (atau lebih tepatnya gue dan Monic deh yang tertinggal)
Dan gue pun hanya bisa menyusul mereka dengan terseok-seok, bersama Monic-- hahaha aslinya ngga terseok-seok juga sih--
Kita misa di St.Stefanus yang keren itu tempatnya, pulang dari sana kita mau makan di Citos.

Monic: "Kita ke Citos naik apa? Angkot ya?"
Gue: /setuju banget/
Mba Anny: "Ahhh manja! Jalan ajaaa....!"


-akhirnya kita jalan sampe Citos-

Selesai makan di Citos kita pulang naik Kopaja (lagi) habis itu naik angkot 41 (akhirnya...)

No comments:

Post a Comment