About Me

My photo
Don't let the reality ruins your dreams~

Follow Me

Sunday, August 14, 2011

Senggol Bacok

Yang namanya abis pulang gereja harus desek-desekan sama umat lain yang mau keluar juga itu sama aja kayak asdfghjklkjjgfhdsa.
Duhhh, apa lagi kalo samping-sampingan sama anak kecil yang rewel.
Jadi tadi waktu bubaran gereja, seperti biasa rame banget :3 gue jalan di belakang ibu-ibu yang jalannya lamaaaa banget, yaudah gue sabar, tapi sambil manyun-manyun sama ngedumel dalam hati (maafkan anakMu yang labil ini, Tuhan).
Habis itu gue berusaha mencari celah buat nyempil dan ternyata bisa. Yes. Gue lewatin itu ibu-ibu. Rintangan pertama berhasil gue lewati, muncul rintangan kedua, gue jalan di depan anak kecil yang entah kenapa suka nyolek-nyolek tas gue, gue tariklah tas gue itu ke depan, ehhh dia nyolek-nyolek baju gue -__-
Akhirnya gue nyelip-nyelip lagi tapi ternyata gue salah posisi lagi,  kebetulan disamping gue itu ada anak kecil yang nangis-nangis minta dibeliin mainan sama ibunya, terus anak itu teriak kenceng banget dan end up nginjek kaki gue, wtf! Sakit!!!! Gue liatin aja itu anak yang lagi nangis-nangis, rasanya gue pingin teriakin ini di mukanya dia: "RASAIN GA DIBELIIN MAINAN!"
Setelah puas menatap anak itu dengan tatapan judes, gue langsung nyari jalan lagi buat menyingkir dari injakan maut si anak tersebut.
Sampailah gue di depan mie ayam bangka, kali ini salah gue, sumpah gue bener-bener ga sengaja nyenggol anak kecil yang lagi jalan gandengan sama mamanya di depan gue. 
Tiba-tiba anak itu protes, "Ihh mama jangan dorong aku!!!"
Mamanya: "Lho, emangnya mama dorong kamu?"
Gue yang berada di samping mamanya langsung menjadi tersangka utama. Gak gue sangka, anak itu berbalik badan dan menatap gue dengan pandangan ekstra judes, gue baru sadar ternyata anak itu dan mamanya yang tadi waktu di gereja duduk di depan gue. Anak itu ngeliatin gue dengan tatapan sangat galak. Gue jadi ngeri, akhirnya begitu jalanan sepi, gue langsung cepet-cepet jalan lurus ke depan dan ga ngeliat ke belakang lagi. Biarin ah, ga kenal ini. Semoga dia ga nandain gue.

No comments:

Post a Comment