About Me

My photo
Don't let the reality ruins your dreams~

Follow Me

Thursday, May 12, 2011

Alarm Sialan

Hari itu tanggal 10 Mei 2011.
Gue nggak ada kerjaan -__- mau main ke rumah Tyas, ehh anaknya ke Dufan! Yaudah, akhirnya gue BT-BT-an sendiri keliling komplek naik sepeda. Bosen naik sepeda karena udah siang juga, garing banget lagian sepedahan sendiri siang-siang pake sepeda pink. Akhirnya gue pulang, twitteran. Ehh ngeliat Mba Maria update status yang isinya bilang kalo dia lagi di rumah, langsung deh gue mention terus gue todong supaya gue boleh main ke rumahnya dia :p
Tapi Tuhan berkehendak lain, Mba Mar malah ngajakin ke Depok dan langsung gue iya-kan tanpa pikir panjang.

Kita nyampe.
Perhentian pertama adalah ITC Depok, dia beli satu kemeja lucu warna silver. Terus kita muter-muter lagi sampe bosen dan akhirnya gue juga dapet 1 baju transparan (LOL) yang kata Mba Maria bagus banget kalo dipake gue, (ho yaiyalah puhleeeaseee~)

seperti ini bajunya, plain banget kan? :)
Habis itu kita lanjut ke perhentian kedua: Detos. Disana kita nggak ngapa-ngapain, cuma masuk dari satu toko ke toko lain, sok asik liat-liat, pegang-pegang bajunya, terus kita tinggal pergi :p
Oiya, tapi kita beli jam, niat awal sih cuma pingin beliin kado buat si Valen (monster kecil a.k.a adek gue yang saat itu sedang berulangtahun yang ke-11) ya itung-itung untuk menebus kesalahan-kesalahan ke gue selama ini ke dia baik yang disengaja dan yang memang benar-benar gue sengajain.
Ehh tapi si Mba Mar yang kayaknya lagi masuk masa puber kedua tertarik gitu ngeliat macem-macem jam lucu yang ada disana. Akhirnya kita nyusahin mas-mas yang jual:

"Mas, coba liat yang itu."
"Mas ambilin yang pink, dong!"
"Mas..Mas.. ada warna lain ga? Tapi merknya tetep yang ini?"
"Ihh kok lo mau semua sih, Nes?"
"Ihh biarin yang penting pada akhirnya kan beli!"
"Eh Mas, kalo kita beli banyak di diskon yak!!"
"Ihh lucu yaa.."
"Iya, gue juga mau beli ah, mba!"
"Gue juga beli ah. Mas..Mas...."


CUT!
Percakapan di atas ga bakalan abis kalo gue terusin. Jadi ya gitu, akhirnya kita beli jam 3 biji. Tapi cuma didiskon lima ribu sama mas-nya. Mba Maria protes, kata dia buat ongkos pulang juga ngga cukup, tapi akhirnya dibayar juga.

ini punya gue, buat Valen gue pilihin warna merah muda, kalo punya Mba Mar......
Jadi gini, kan tadinya dia udah milih yang talinya warna putih, jam-nya warna biru, ehhh di tengah jalan waktu mau naik jembatan penyebrangan dia menyadari sesuatu. Jarum pendeknya sangat fleksibel (read: rusak)
Terus gue ketawain, lagian dia semangat banget jamnya langsung dipake. Akhirnya kita balik lagi buat komplain sama mas-mas-nya. Jadi akhirnya jam yang sudah dibangga-banggakan itu dituker sama yang warna hitam-ungu, pokoknya metal banget deh warnanya!! 8D

Perhentian ketiga: Margo.
Ini kayaknya ngga usah diceritain karena kita cuma muter naik kereta Margo gara-gara disoriented dan udah laper juga -__-
Gue membujuk Mba Mar buat makan di ITC Depok karena disitu ada D'cost. Nah disini pointnya!
Waktu kita lagi asik-asik makan, tiba-tiba alarm kebakaran bunyi!!!!
Otomatis gue dan Mba Mar langsung panik banget, tapi cuma kita berdua aja yang panik, pengunjung yang lain malah tenang-tenang aja.

"Buruan abisin makanannya!"
"Iya mba.."

Alarmnya ngga berhenti-berhenti, gue tanya ke mba-mba yang lagi makan di samping gue dan dia cuma menjawab sambil senyum, "Iya, katanya sih kebakaran tapi kata mas-nya nggak bener."
Gue ngeliat Mba Mar, "Cabut yuk!" kata dia dan dia langsung menghabiskan es teh manisnya secepat kilat. "Ga ada waktu buat napas!" dia ngomong lagi dan gue cuma bisa nurut sambil menggerutu dalam hati gara-gara bakmie-nya masih nyisa -__-

Kita langsung ke kasir. Dan gue juga lupa kapan tepatnya alarm sialan itu berhenti berbunyi.

Oia, ini wajah ceria Mba Maria saat alarm kebakaran belum berbunyi.
itu tuh jam baru-nya :p

Gue ngga sempet ngambil foto waktu dia lagi panik gitu mukanya sih. Hihihi, baru kepikiran juga sekarang. Wleee~

Sekian.

No comments:

Post a Comment