About Me

My photo
Don't let the reality ruins your dreams~

Follow Me

Thursday, May 26, 2011

Andai Hidup Bisa di 'Undo'

....supaya kita bisa menghapus kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.


Kalau hidup bisa di 'undo' kayak di Ms.Word enak kali ya? Tiap kita habis melakukan suatu kesalahan, tinggal klik ikon-nya dan kita bisa secara otomatis 'mengulang' supaya tidak terjadi kesalahan. Enaknya lagi bisa buat coba-coba!
Kalau ternyata nggak suka, klik ikon lagi, 'percobaan' akan hilang -__-
Andai bisa gue terapin waktu milih jurusan di perguruan tinggi. Misalnya, pilihan awal ilmu ekonomi. Setelah dijalanin ternyata gue nggak betah, kan gue tinggal klik 'undo' biar balik lagi ke awal dan milih jurusan yang lain.

Sayangnya itu cuma khayalan gue aja.
Teheheheheeee...... Tapi dengan begitu, mana asyiknya? --'
Emang sih dengan begitu pasti ada penyesalan yang selalu datang belakangan -__-
Tapi sehabis penyesalan pasti ada cengiran!
Kayak gue yang suka banget nyesel sampe gondok, padahal di belakang penyesalan itu selalu ada sesuatu yang lebih menjanjikan!

Dan kalau hidup bisa di- 'undo', mungkin sekarang gue udah jadi "Nona Sempurna" yang nggak butuh siapa-siapa dan apa-apa lagi :D

1 comment: