About Me

My photo
Don't let the reality ruins your dreams~

Follow Me

Saturday, May 14, 2011

Kembali Les di Primagama

Hari ke-2 gue masuk lagi di program Pikse di Primagama, kelas khusus buat anak-anak yang mau ikutan SNMPTN.
Sebenernya ini udah berlangsung dari tanggal 2 kemarin, tapi karena gue telat daftarnya, jadi baru daftar sekarang, itu juga gara-gara disuruh nyokap yang mungkin sedikit prihatin dengan kerjaan gue yang nggak ada (baca: nganggur) di rumah.


nyokap: "Kamu di rumah terus. Les aja sana!"
gue: "Hemm.."


Begitulah, gue langsung sms Mba Isnu, FO disana, nanyain bisa ga gue masuk program pikse, kata dia masih bisa dan gue disuruh masuk hari itu juga -__-
Yesterday, The Friday Thirteen, WE LEARNT MATHS!!!!

(PS: mood gue ancur-ancuran banget kemarin itu)

For God's sake ya, 2 jam bareng Pak Lamhot sambil terkantuk-kantuk. Dan, menurut gue ada baiknya gue ikut program ini, soalnya gue jadi bisa melatih otak gue untuk kembali berpikir!!!
Serius deh, megang pensil aja kaku!!
Huahaha... Gambar kurva nggak becus, kecil banget yaampun malu gue /facepalms/
Ya maklumlah selama di rumah kerjaannya nyantol di dunia maya terus, kalo nggak, main sepedah sama genk GOSO (Gowes Sore) :P

Hari ini gue nemu minuman baru yang enak di deket PG lho, anyway:

SEMERBAK COFFEE

LOL
iye banget nggak sih namanya? "S-E-M-E-R-B-A-K"
Harganya cuma limaribu, enak, ini  mocha latte, besok gue mau nyobain yang tiramisu gitu kali ya kayaknya lucu, atau yang non-latte juga kayaknya enak deh.
See you, then <3

No comments:

Post a Comment