About Me

My photo
Don't let the reality ruins your dreams~

Follow Me

Saturday, May 7, 2011

Kenapa Kim Jonghyun?

NGGAK TAU!




Pertamanya juga nggak ada niatan buat mencari 'seseorang' dari salah satu bocah ini (siapa sebenernya yang masih bocah?):


Pertamanya juga nggak ada niatan buat turns into SHAWOL!
Not in anyway, man! Korea Korea gitu awalnya nggak gue banget ^^V
Tapi, semuanya itu kembali gue telan karena tiba-tiba laki-laki sial ini,


'menarik' gue ke dalam dunianya!
Oke, tanpa melupakan jasa seorang sahabat yang juga berusaha setengah mati menyambungkan 'kabel' gue dengan 'kabel' dia ya...Gila dia berjuang banget waktu itu LOL


He's just like an ecstasy! Trust me deh! Oke, nggak percaya juga ngga papa sih :P minimal itu yang gue rasain sekarang dan kemarin-kemarin.
Just click http://abcdefghilovethis.tumblr.com/ (Yes I replace 'jjong' with 'this', biar lebih general :P)
Guess what will you see?

Iya, dia lagi.
Lead vocal-nya SHINee (LAGI)




EAT THAT!
:P







No comments:

Post a Comment