About Me

My photo
Don't let the reality ruins your dreams~

Follow Me

Sunday, May 22, 2011

Jayus or something?

Stupid Short Conversation Between My Freaking Idiot Friend and I:

gue:
Dy, tunggu deh, tadi tuh lo emangnya kenapa nanyain gw waktu gw ngetwit "I really woke up and felt like Ke$ha this morning"?

erdy:
Ya habis lo nya ngerasa kayak Kesah (Pak *sensor*)

gue:
Hahaha kok Pak *sensor* sih?? Ah tau ah -"-
Eh tapi gpp deh, yang penting kan lo care sama gue.. /gulingguling/


erdy:
Kan Pak *sensor* pasti melafalkan 'ke$ha' itu 'kesah'. Orang bilang 'dance' aja jadi 'den'. Anak den!!!
*banjur yang guling-guling*

gue:
HAHAHAHAHA anak den! gila ya lu Dy gw makin guling2 sambil becek2an gara2 dibanjur. Eh banjur tuh bukannya nama kota yak? banjurmasin!!! hahahahahaha #serusendiri

erdy:
Orang dibanjur biar berhenti malah makin asyik dia -___- Ha..Ha...Iya nes, itu banjurmasin!!!!!
banjurmasin!!!!!

gue:
Lu ketawa ga Dy ikhlasnya?? Hah??


erdy:
Nes, bentar. Coba lo baca grammar bahasa indo lo deh barusan --' bu *sensor* pasti langsung merasa bersalah...

gue:
ERDY!
INI ANEH! INI ANEH!
masa pas gue mau belajar, tiba-tiba...
buku gue ilang, Dy!!!
gw yakin banget pasti mereka lagi mogok buat dipelajarin... 

erdy:
Astaga!!!! Ini gawat!!! Gawaaaat!!! Mungkin buku lo butuh refreshing juga nes. Sekarang kan malem minggu tuh, pasti mereka pgn hangout juga..!! Lo tau ga sih ternyata buku snmptn pacaran lho sama buku ebtanas.. Hot gossip bgt kan.

gue:
HAHAHAHA IDIOOOT!!!! /selodotan/

erdy:
*hening*

gue:
KYAAAAAA /selodotan kuadrat/
I'll post our conversation on my blog.
You. Have. To. Be. So. Proud!!!

gue:
Eh, Dy, lo punya temen yang bisa gue utangin pulsa sebulan ga? gw ga punya pulsa telpon nihh, pgn update status di twitter gini: "My freaking idiot fellow friend--> @erdeey!"


erdy:
Entah gue bingung, mau malu apa bangga nes. KAN BISA UPDATE DI KOMPUTER, PE'A!!!
*ngomong di speaker TU*

gue:
HAHAHAHA (entah ini hahaha yang keberapa kalinya) tp ga bs Dy, gw udah matiin kompyutahnya..
Eh Dy, gw pingin punya cowok.. Soalnya.... (tanya dong!!)

erdy:
Tapi 'haha'nya itu ikhlas kan ya? :p
Hah? Eh iya knp knp?
*penasaran* *udah siap megang foto udin sedunia lagi maen congklak*
*kalo becanda siap2 gue jejelin itu foto*

gue:
HAHAHAHA lu tuh sakit jiwa ya Dy!
Iya soalnya gw lg kepingin makan magnum, kalo gw punya cowok kan tinggal sms,"Eh *sensor*, anterin magnum ke rumah gue skarangg!!! Kalo ga, kita putus!"

.....happy ending, gw dapet magnum.

erdy:
Muahahhahaha dongdong ya lo ness! Pasti cowok lo itu langsung bilang 'romantis banget deh cewek gue'. Unyu banget...

gue:
Arrr gw beneran pingin magnum Dy!!!
Iyalah jelas, cowok gue itu pasti bakal tambah sayang sama gue. YA GA??


erdy:
Iyaaaa gue juga maaaaau u,u (eh nes yang u,u itu emote apa sih?)

Wohhhh tambah sayang pasti!!! Yakin banget gue! Ah susah pasti nyari cewe model lo nes! Wkaka

gue:
(u,u itu menurut gue emotikon mulut manyun, Dy)

Hahaha iya, deketin gw sajennya banyak!!"

erdy:
iya kali ya? ckck..gaul sekali...

sajen? magnum, tobleron, sama silverqueen ya nes....


That was...

Well, I think he's not that funny because I didn't laugh while re-typing this -__-
Maybe because I AM so hungry or sleepy right now.

Tapi semalem itu bener-bener LUCU! bagi gue...
Gimana ya dia tuh beneran idiot sih abisnya, apalagi semalem gue stuck di kamar berkutat dengan buku-buku latihan, jadinya ya gue belajar sambil ketawa-ketawa gitu, buang-buang pulsa?
BANGET!
Liat aja smsnya ga penting sumpah!!
LOL
But still, it helped me alot.
At least gue nggak frustrasi sendirian di kamar #creepy

Gitulah Erdy, gue ngga tau dia beneran sakit jiwa atau mungkin gara-gara kebanyakan baca buku Raditya Dika kali ya...hmm..ati-ati, efek sampingnya parah. (Tapi dia baik soalnya ngga pernah marah kalo gue bego-bego-in gitu, mau dipanggil apa aja dia masih tetap dengan senang hati membalas sms gue yang ngga jelas juntrungannya)
Atau mungkin juga  karena dia nggak kesampean jadi penulis?
LOL *call me bad!*
Maksud gue, BELUM kesampean..
Yah well, Dy.. Woy! Gue ngomong sama lo, ble'e!
Inget pesen ini baik-naik, kalo suatu hari nanti lo berhasil jadi penulis terkenal *amin* coba tolong nama gue diselipin di bagian "cuap-cuap penulis"-nya. Lo tulis disitu seberapa besarnya pengaruh gue buat lo sampe-sampe buku lo berhasil diterbitin *minta dilindes* sama kalo bisa cantumin foto 4 x 6 berwarna gitu kali ya Dy? Supaya orang-orang yang baca nggak penasaran sama orang yang memberi pengaruh besar dalam kesuksesan lo itu.. *cough*

Oke, berhubung post kali ini makin ngawur topiknya, lebih baik disudahkan saja.
Kenapa? Ngga ada intinya ya?
Emang kali ini sengaja ga ada intinya, eh tapi biasanya sih juga ga ada intinya huehehe..
Babay!


Be good~

No comments:

Post a Comment