About Me

My photo
Don't let the reality ruins your dreams~

Follow Me

Thursday, May 12, 2011

Spaghetti, Es, Bakwan Jagung

Besoknya, tanggal 11 Mei 2011, gue ke rumah Tyas, dia mau liat soal try out STAN yang waktu itu gue ikutin di SMAN 5 Bogor (iyaaa yang soal TPA-nya penting banget itu -__-)


Tadinya kita anteng-anteng aja gitu mantengin soal. Tapi lama-lama gue BT juga. Gue browsing cara bikin cupcake di rumah Tyas, dapet sih resepnya, tapi nggak sekeren DC Cupcakes (huuuuuuu)


WELL, daripada bengong-bengong nggak keruan, akhirnya kita nyamperin Monski (read: Monic), naik sepeda pink gue lagi. Tyas boncengin gue (kayak waktu itu, tapi bedanya waktu itu ujan-ujanan, kemarin kita panas-panasan) Tapi seperti biasa, ketika ada tanjakan, gue disuruh turun. Tyas sial! -__-

Di rumah Monic malah makin parah, dia baru aja bangun tidur, belum mandi dan kita ber-3 end up di kamarnya, tidur-tiduran sambil baca majalah, sama dengerin lagu..
Bosen?
Bosen. Tapi gue seneng juga, karena kita udah lama banget nggak ngumpul kayak gitu bertiga kayak pas jaman SMP dulu, belajar bareng, sleep over, waktu SMA sih boro-boro, ketemu aja susah!

Kita sms Mba Hana, soalnya dia kalo main emang paling niat dan pasti jauh.
Kita disuruh ke rumahnya, setelah mengalami fase meletihkan karena harus membujuk Monica Apriyani MANDI, demi apapun dia susah banget mandi aja, akhirnya kita sepedahan ke rumah Mba Hana, oh, Monic kita suruh jalan! HAHAHAHAHAHAHA~

Dan....
TADAAAAA.... KITA BIKIN SPAGHETTI!!!!!

INI MONIC LAGI NGIRIS BAWANG BOMBAY!!!!
Dan hasilnya
TARAAAAAA~

ala chef "no action"

ENAK BANGET SUMPAAHHH!!!!
Gue terharu banget waktu nyicipinnya... LEBAY

FASE MELETIHKAN KEDUA:
MEMBUJUK MONICA SUPAYA MAU MAIN SEPEDA 
Soalnya dia tuh kalo udah nempel di lantai plus di depannya ada TV yang menayangkan FTV-FTV-an gitu susah banget ditarik ke dunia nyata lagi TT__TT 
Mana Tyas udah pelor di sofa-nya Mba Hana! Akhirnya gue sama Mba Hana ikutan nonton FTV-nya Monski sambil merutuk-rutuki adegan dramatis di dalamnya.
Tapi Monic tetap bergeming -____-

Akhirnya FTV favoritnya Monski abis. 

Singkat cerita, kita baruuuuuuuu aja ngeluarin sepeda dari garasi, tiba-tiba hujan.
DERAS!

KAMPRET.

Monic tertawa penuh kemenangan, kita balik lagi ke rumah Mba Hana, online!

Nggak nyampe setengah jam, hujannya berhenti :))))
Kita main sepeda ke jogging track (keren kan?)
=================================================

Setelah puas, kita balik ke Pabuaran.
Ehh ditengah perjalanan hujan kembali turun rintik-rintik dan semakin lama semakin deras OMG THAT WAS FUUUUN!!!!
Kita beneran kayak bocah petualang! WOHOOOO~
SERUUUUUUU!!!!!!!!!

Kita off di rumah Monic (karena rumah dia yang paling deket dari perempatan jalan)
Nggak lama kemudian, hujannya berhenti sodara sodarah!!! -__-

Kita selodotan di teras rumah Monic, ngemilin momogi sama Jet-Z lalu beranjak ke rumah Widi untuk mengambil 4 batang es kiko di lemari es-nya yang penuh. Muhahahaha. Bukan, Widi bukan penjual es. Dia itu...Ah malu saya kalau diceritakan disini. Hihihi.

Jam 5.
Waktunya pulaaaaang, mandiiii, tidur.
Eh ternyata Tante Simon lagi ngegorengin kita bakwan jagung, hahaha rejeki anak muda emang nggak pernah jauh-jauh.
Kita ngemilin bakwan jagung di dapur sambil ngobrolin apa aja.

Bakwan habis, kita pun pulang....

Menyenangkan.

No comments:

Post a Comment